Sukses

Kecelakaan Beruntun di Tebet, Seorang Penumpang Ojek Online Tewas

Kejadian itu diperkirakan terjadi pukul 17.49 WIB di Jalan Tebet Timur Raya, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta- Kecelakaan beruntun melibatkan dua minibus dan dua sepeda motor terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Seorang wanita yang diduga penumpang ojek online pun tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, kejadian itu diperkirakan terjadi pukul 17.49 WIB di Jalan Tebet Timur Raya, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.

"Telah terjadi kecelakaan beruntun antara kendaraan roda empat dan kendaraan roda dua, sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia," tutur Kompol Nurdin saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (1/10/2016).

Dia merinci, kejadian bermula saat mobil jenis Kijang Innova hitam dengan nomor polisi B 1140 TFY yang dikendarai Bobby Arneldi berhenti di lampu lalu lintas kawasan Tebet. Sementara di belakangnya ada dua sepeda motor yang salah satunya ditumpangi oleh korban perempuan berinisial R.

"Identitas korban R. Diduga penumpang ojek online Go-Jek untuk nama driver Sujani," jelas dia.

Saat berhenti di lampu merah, tiba-tiba dari arah belakang mobil jenis Peugeot merah tua dengan nomor polisi B 8003 SX yang dikendarai oleh Dzaki Hafizh Permana melaju kencang tak terkendali.

"Para korban yang mengendarai sepeda motor terjepit di antara kedua mobil tersebut," lanjut dia.

Dari kecelakaan itu, pengendara ojek online menderita luka parah. Sementara satu lainnya mengalami luka ringan. "Yang Go-jek itu luka parah dan langsung dibawa ke RSCM. Luka ringan sebelahnya (pengendara motor lainnya)," terang Nurdin.

Kini pengendara ugal-ugalan beserta satu rekannya itu ditangani oleh Laka Lantas kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Sudah saya suruh anggota laka lantas yang nangani untuk lakukan tes urine. Lantas yang di Gilael, dekat kantor Subdit Gakum," pungkas Nurdin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini