Sukses

JK: Jenguk Irman Gusman di Rutan Itu Hal Biasa

Sudah banyak sahabat yang dijenguk Wapres Jusuf Kalla saat berurusan dengan hukum dan mendekam di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla menjenguk mantan Ketua DPD Irman Gusman di Rutan Guntur, Jakarta. Pertemuan itu bagi JK hanya pertemuan biasa dan tidak perlu diartikan negatif.

"Jadi jangan dianggap wah ada apa-apa nih, enggak ada. Itu biasa saja," kata JK di Kantor wakil Presiden, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Bagi JK, menjenguk rekan di dalam penjara bukan hal pertama yang dilakukan dirinya. Sudah banyak sahabat yang dia jengut saat berurusan dengan hukum dan mendekam di penjara.

"Bukan hanya Irman, teman-teman juga ada yang dulu kena. Bachtiar Chamsyah atau siapa teman menteri saya datangi semua kalau di penjara KPK, Sukamiskin pun tiga kali saya datang ke Sukamiskin, kalau saya ke Bandung lihat teman-teman," jelas dia.

Sebagai seorang teman, tentu tidak hanya hadir saat keadaan senang. Kehadiran sahabat juga dibutuhkan dalam keadaan susah sekalipun.

"Bagi saya hidup ini harus begitu," pungkas JK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini