Sukses

Video Mesum Bocor, Papan Iklan di Kawasan Blok M Digaris Polisi

Warga dihebohkan dengan bocornya video mesum di papan iklan LED atau videotron bilangan Blok M.

Liputan6.com, Jakarta - Warga dihebohkan dengan bocornya video mesum di papan iklan LED atau videotron bilangan Blok M, Jakarta Selatan. Kini area tersebut dipasangi garis polisi.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com di lokasi, garis polisi sudah terpasang mengelilingi tiang penyangga layar iklan tersebut. Kini, area itu steril dari warga.

Saat dihubungi di lokasi terpisah, Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo mengaku pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait masalah tersebut.

"Sedang diselidiki semuanya. Tunggu prosesnya saja," ujar AKBP Teguh Wibowo, Jumat (30/9/2016).

Sesaat setelah video mesum bocor dan tampil di layar LED yang berlokasi di persimpangaan Jalan Prapanca dengan Wijaya I dan II, warga berinisiatif untuk mencabut aliran listrik layar tersebut.

Setelah disterilisasi, sambungan listrik telah pulih kembali di sekitar lokasi kejadian setelah sebelumnya sempat diputus Pemerintah Kota Jakarta Selatan.

Sebuah layar besar dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menampilkan tayangan video mesum. (Ist)

Sebelumnya, dalam video yang beredar, papan iklan itu menayangkan sebuah rekaman seorang wanita tengah bercinta dengan seorang pria. Di tengah kemacetan, terlihat sejumlah warga yang melintas mengabadikan penampakan tak senonoh itu.

Pedagang rokok yang biasa berjualan dekat papan iklan LED itu, Nurwandi, mengatakan video mesum tersebut sempat tayang cukup lama. "Sekitar 20 menitan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini