Sukses

Polytron Miliki Rahasia Cuci Baju Cepat Tanpa Capek!

Carilah mesin cuci yang sudah memiliki sistem otomatis instan, seperti mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza.

Liputan6.com, Jakarta Berapa banyak dari Anda yang sering merasa letih saat mencuci baju? Tenaga ekstra yang dibutuhkan memang seringkali membuat Anda menjadi lelah saat mengerjakan pekerjaan yang satu ini. Apalagi jika Anda merupakan wanita karir yang seharian berada di luar rumah.

Akhirnya waktu Anda bersama keluarga akan tersita dan menjadi tidak bisa bermain bersama anak. Memang Anda bisa memakai mesin cuci untuk membantu, namun sayangnya beberapa mesin cuci tidak bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Makanya untuk menghindarinya, alangkah baiknya jika Anda mencari tahu terlebih dahulu mesin cuci yang pas untuk kebutuhan Anda. Carilah mesin cuci yang sudah memiliki sistem otomatis instan, seperti mesin cuci Polytron Zeromatic Belleza.

Melihat kebutuhan Anda, PT. Hartono Istana Teknologi meluncurkan mesin cuci yang sudah memiliki sistem canggin nan stylish. Zeromatic Belleza menjadi mesin cuci bukaan atas (Top Loading) yang terbuat dari tempered glass yang kuat.

Zeromatic Belleza juga memiliki keunggulan di teknologi zeropressure. Teknologi ini memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi walaupun tekanan air di rumah Anda kecil

“Bagi yang punya masalah, mesin cucinya sering “error” karena air di rumah kecil, teknologi Zeropressure dari Zeromatic Belleza menjadi solusinya, yang memungkinkan mesin cuci tetap beroperasi hingga selesai walaupun tekanan air-nya kecil,” ujar Albert Fleming selaku Product Manager dari lini Home Applicances.

Selain unggul untuk teknologi, Zeromatic Belleza juga menyematkan fitur Easy to Operate. Fitur yang membuat Anda selesai mencuci baju sampai tahap pegeringan hanya dalam satu sentuhan. Anda sudah tidak perlu lagi membuang waktu banyak untuk mencuci.

Seakan belum cukup, Zeromatic Belleza juga punya fitur Washing Delay Program untuk mengatur kapan proses pencucian selesai, sehingga Anda tidak perlu lagi meluangkan waktu khusus untuk mencuci.

Tidak ketinggalan, Zeromatic Belleza juga dilengkapi dengan teknologi Centrifugal Softening System. Jadi, pemakaian deterjen dan softener otomatis diatur secara terpisah layaknya mencuci manual.

Teknologi yang paling baru ialah Auto Memory Recall. Jika rumah Anda mengalami pemadaman listrik proses pencucian tetap berlanjut secara otomatis dari kondisi terakhir tanpa harus mengulang kembali dari awal.

"Zeromatic Belleza juga lebih sempurna dengan adanya dua pilihan program baru mencuci yaitu untuk mencuci baju Batik dan Baby Wear, sehingga pengguna kini tidak perlu khawatir lagi baju batik mahal kesayangannya rusak atau pakaian bayi menjadi kasar,” ujar Shasa Eva Marisah selaku PR dari Polytron.

Mesin cuci Zeromatic Belleza diluncurkan dengan tiga warna (Maroon, Dark Grey dan Dark Brown) dan tiga kapasitas berbeda, diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan.

Tipe PAW 9513 untuk kapasitas 9,5 Kg; PAW 8513 untuk kapasitas 8,5 Kg; dan PAW 7513 dengan kapasitas 7,5Kg. Kisaran harga mulai dari Rp.2,5 jutaan mesin cuci ini dirilis kepasaran guna memenuhi kebutuhan konsumen di musim penghujan ini.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.