Sukses

Video Mesum Bocor, Listrik Papan Iklan di Kawasan Blok M Diputus

Video mesum tiba-tiba muncul di papan iklan LED atau videotron dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Video mesum tiba-tiba muncul di papan iklan LED atau videotron dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Tayangan tak senonoh itu sempat muncul selama sekitar 20 menit.

Berdasarkan keterangan warga dan polisi di lokasi, video mesum itu muncul pada Jumat (30/9/2016) sekitar pukul 12.30 WIB. Warga sekitar berinisiatif untuk menghentikan video porno itu dengan mematikan saklar listrik yang ada di tiang videotron tersebut.

"Nah, itu langsung diputus listriknya," ujar Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informasi, dan Kehumasan (Kominfomas) Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono.

Menurut dia, berdasarkan ukuran videotron yang melebihi 24 inci, maka tanggung jawab berada di Dinas Perpajakan DKI Jakarta.

"Jadi, itu tanggung jawab atau wewenang Dinas Perpajakan DKI Jakarta, bukan wilayah. Mereka yang mengetahui izin penyewa dan lain lainnya," kata Lestari.

Sebuah layar besar dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menampilkan tayangan video mesum. (Ist)

Ia mengungkap, saat ini listrik di videotron itu sudah kembali disambung. "Layarnya sudah tidak menampilkan video itu lagi," Lestari memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.