Sukses

Aksi Bank BJB untuk Dukung Kemajuan Olahraga Nasional

Sebagai bentuk kepedulian untuk kemajuan olahraga Nasional, Bank BJB menjadi sponsor utama di PON 2016.

Liputan6.com, Jakarta Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX tahun 2016 di Jawa Barat telah berakhir dan resmi ditutup Wakil Presiden Jusuf Kalla, Kamis (29/9) tadi malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Penutupan tersebut ditandai dengan pembunyian sirine.

Jabar menjadi juara umum dengan perolehan total 217 emas, 154 perak, dan 158 perunggu. Peringkat kedua dihuni Jawa Timur dan DKI Jakarta harus puas berada di posisi ketiga. 

Sejak PON XIX dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi pada tanggal 17 September 2016,  sebanyak 9.533 atlet bertanding di 44 cabang olahraga dengan 756 nomor bertanding untuk memperebutkan 2.942 medali.

Selama lebih dari dua pekan berlangsung, penyelenggaraan PON XIX terbilang sukses dengan indikator terpecahnya beberapa rekor dan peningkatan prestasi dari atlet masing-masing daerah. Kesuksesan PON XIX tentu tak lepas dari usaha dan upaya dari berbagai pihak, mulai dari panitia, pemerintah dan pihak sponsor yang mendukung event akbar 4 tahunan ini.

Sebagai bank yang mendukung penuh kemajuan olahraga nasional dan event pemerintah provinsi Jabar, bank bjb menunjukkan komitmennya dengan menjadi sponsor utama penyelenggaraan PON XIX.

Selain membantu merealisasikan acara PON XIX, bank bjb juga menyediakan booth di area kampung atlet, memberikan fasilitas media center serta mengadakan aktivitas seru selama PON XIX berlangsung.

Dalam rangka memeriahkan PON XIX, bank bjb juga menerbitkan 1.400 kartu uang elektronik edisi PON XIX yang dapat digunakan untuk membeli suvenir resmi saat acara berlangsung. Tak hanya itu saja, bank bjb juga mempunyai hak eksklusif untuk penerbitan kartu ATM edisi PON XIX dan Peparnas XV.

Bank bjb juga mensponsori gelaran Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV yang akan digelar pada 15-24 Oktober 2016 mendatang.

Partisipasi bank bjb di event akbar seperti PON XIX dan Perpanas XV merupakan bentuk dukungan untuk kemajuan olahraga nasional serta upaya menjadi kebanggaan bersama masyarakat Jawa Barat dan seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut seputar bank bjb, silakan kunjungi www.bankbjb.co.id

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini