Sukses

Kata Jessica soal Mantan Pacar Sering Lapor Polisi

Lapor polisi adalah hal biasa ketika menemukan masalah, termasuk anjing tetangga yang kerap menyalak.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Kumala Wongso tidak menampik bahwa dirinya kerap dilaporkan mantan pacarnya Patrick O Connor ke kepolisian di Australia. Meski demikian, ia menampik jika dirinya disebut terlibat dalam kasus kriminal.

Pengacara Jessica Otto Hasibuan menanyakan mengapa mantan pacarnya kerap melaporkan Jessica ke polisi. Dalam pertanyaannya, Otto memperdalam apakah masyarakat di Australia terbiasa memberi laporan kepada polisi ketika ada masalah, termasuk masalah dengan pacar.

"Di sana itu biasa ya berantem (pacaran) lapor polisi? Tapi bukan laporan kriminal itu ya?" tanya Otto Hasibuan kepada Jessica di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Dengan lugas, Jessica menggambarkan seperti apa perilaku masyarakat di sana ketika menghadapi masalah. Lapor polisi adalah hal biasa ketika menemukan masalah, termasuk anjing tetangga yang kerap menyalak.

"Itu hanya laporan dari mantan pacar saya yang hubungannya tidak baik. Iya (biasa warga punya masalah lapor polisi). Tidak, tidak, bukan kriminal," lanjut Jessica.

Jessica yang ditetapkan sebagai terdakwa tunggal kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin menyerahkan catatan kriminal dari pengacaranya di Australia. Di surat itu dinyatakan bahwa Jessica bebas dari kasus kriminal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini