Sukses

Hotman Paris Larang Keluarga dan Karyawannya Nonton Mario Teguh

Hotman juga mempertanyakan apakah kata-kata dan kalimatnya benar-benar sesuper jika dibandingkan dengan kehidupannya sehari-hari?

Liputan6.com, Jakarta Setelah ditunjuk sebagai kuasa hukum Deddy Corbuzier dalam perseteruan dengan Mario Teguh, Hotman Paris Hutapea kini melarang keluarga beserta karyawannya, menyaksikan acara sang motivator tersebut.

Mario Teguh merupakan motivator kondang yang mengisi program acara di stasiun televisi swasta. Hotman pun mempertanyakan kata "super" yang menjadi ciri khas Mario.

Hotman juga mempertanyakan apakah kata-kata dan kalimat Mario Teguh benar-benar sesuper jika dibandingkan dengan kehidupannya sehari-hari?

"Saya pribadi sudah minta kepada seluruh keluarga dan staf saya untuk tidak menonton lagi Mario Teguh. Sampai kita yakin bahwa perilaku dia dalam hidup sehari-hari sama dengan kata-kata suci dan kata-kata super yang dia ucapkan," ujar Hotman di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

"Menjadi pertanyaan Mario Teguh manusia super dan bijaksana, kenapa anak yang sudah dirawat tujuh tahun dan akta kelahiran juga atas nama dia, dia tidak melakukan... minimum mendekati apa yang dilakukan Bunda Teresa," imbuh Hotman.

Laporkan Mario Teguh

Hotman menegaskan Kiswinar punya hak melaporkan Mario Teguh ke pihak berwajib. Bahkan, kliennya bisa memperkarakan hingga ke pengadilan dengan tuduhan pencemaran nama baik dan menyembunyikan asal-usul.

"Secara formal dia anaknya, ada akta lahir. Dia berhak melaporkan dugaan pencemaran nama baik atau dugaan menyembunyikan asal-usul. Karena dalam KUHAP pidana ada, seolah-olah dia bukan anaknya, bapaknya bukan dia," kata dia.

"Berarti kan asal-usulnya jadi hilang. Hak Kiswinar untuk ajukan itu," sambung dia.

Rencana tes DNA Mario Teguh justru diurungkan. Hal ini memancing Hotman untuk menantang Mario melanjutkan rencananya itu, demi membuktikan Kiswinar garis keturunan motivator kondang itu atau bukan.

"Kis (Kiswinar) cuma butuh pengakuan kalau 'manusia super' itu bapaknya. Mario Teguh enggak usah takut, tinggal tes DNA aja, sudah selesai. Kis juga enggak gugat gono-gini, butuh pengakuan aja," pungkas Hotman.

Mario Teguh kini menjadi buah bibir, setelah pemuda bernama Ario Kiswinar mengaku anak kandungnya, namun hingga kini belum diakuinya. Pengakuan itu dilontarkan melalui program acara televisi yang dipandu Deddy Corbuzier.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.