Sukses

Berburu Pokemon, Smartfren Berikan Keseruan dan Hadiah!

Ajang yang berlangsung pada Minggu 25 September 2016 ini menghadirkan nuansa fun dan seru.

Liputan6.com, Jakarta Demam pokemon surut? Sepertinya tidak! Hal ini dibuktikan dengan antusias pengguna smartfren saat mengikuti berburu pokemon di kawasan Sabang, Jakarta Pusat. Ajang yang berlangsung pada Minggu 25 September 2016 ini menghadirkan nuansa fun dan seru.

Walaupun acara ini diadakan sejak pagi, yaitu jam 08.00 WIB, namun semangat dari para peserta tidak terpatahkan. Apalagi para peserta ini dapat menikmati lure untuk Pokemon Go secara cuma-cuma selama 6 jam.

Peserta pun dapat memilih beberapa kategori yang menarik pada kompetisi ini. Ada 3 kategori perlombaan yang diadakan, yaitu Smartfren Poke GYM, Pokemon Photo Contest with Smartfren, dan Pokemon Hunter with Smartfren.

Selama kompetisi berlangsung, peserta juga tidak takut untuk kehilangan sinyal. Adanya Mifi Andromax selama acara berlangsung membuat peserta lebih mudah untuk berkompetisi. Apalagi, sinyal dari Mifi Andromax terus penuh dengan kecepatan yang maksimal pula.

Memang Mifi Andromax selama ini memberikan jaringan internet yang sangat memuaskan untuk para pelanggannya. Bayangkan saja, Anda bisa mendapatkan jaringan yang sudah 4G LTE yang super cepat.

Bukan cuma itu, Anda juga bisa sharing Mifi Andromax ke teman-teman saat kumpul. Karena Mifi Andromax dapat digunakan hingga 32 orang sekaligus, praktis bukan? Lalu dengan adanya Mobile WiFi App juga akan membuat penyetelan jauh lebih mudah.

Uniknya lagi, Mifi Andromax sudah memiliki fungsi wireless storage yang sangat memudahkan anda untuk berbagi musik, video dan file lainnya hanya dengan koneksi WiFi. Tidak ketinggalan, adanya MicroSD slot hingga 32GB juga membuat Anda mudah dalam menyimpan file.

Seru bukan? kecepatan Mifi Andromax ini bisa Anda rasakan sekarang juga. Khusus pelanggan baru, cukup dengan membeli paket data Mifi sebesar 3GB, Anda bisa mendapatkan Mifi Andromax secara cuma-cuma. Penasaran? Cek saja di sini.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini