Sukses

Jessica Wongso: Saya Tidak Menyangka Seburuk yang Terjadi

Jessica menyaksikan Mirna mengeluarkan liur usai menyeruput es kopi Vietnam.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Wongso diperiksa pertama kalinya sebagai terdakwa di persidangan ke-26 dalam perkara tewasnya Wayan Mirna Salihin. Dia membeberkan detik-detik sahabatnya selama kuliah di Australia meninggal dunia.

"Saya enggak menyangka seburuk yang terjadi," kata Jessica di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Pernyataan itu disampaikan Jessica saat menjelaskan kondisi Mirna ketika berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Saat itu, kata Jessica, hanya ada dia, Hanie Boon, dan Arief suami Mirna.

Saat Mirna berada di UGD RS Abdi Waluyo, ada tiga 2-3 dokter yang menangani Mirna. Jessica memilih ke luar ketika para dokter tersebut memeriksa kondisi Mirna. Sementara Arief dan Hanie berada di samping Mirna.

Sebelumnya, Jessica menerangkan kondisi Mirna usai menyeruput es Kopi Vietnam.

"Kepalanya ke belakang, pandangannya ke atas, keluar semacam air liur, bukan busa, buih-buih kecil, dia mencoba pelan kayak tarik nafas, kayak keluar suara grok, sedikit seperti orang mengorok," Jessica membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini