Sukses

Alasan Jessica Pilih Sabun sebagai Kado Teman-temannya

Mengapa Jessica memilih sabun tangan untuk oleh-oleh temannya dari Australia?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Kumala Wongso diperiksa terkait tewasnya Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier, Januari 2016. Jessica diperiksa untuk pertama kalinya sebagai terdakwa dalam persidangan hari ini.

Dalam keterangannya, Rabu (28/9/2016), Jessica mengaku kepada Wayan Mirna Salihin untuk datang lebih awal ke Kafe Olivier, yaitu sekitar pukul 16.00 WIB.

Jessica yang lebih dulu datang lalu memesan kursi untuk dia, Mirna, dan Hanie Boon. "Saya tahu teman-teman saya tidak merokok dan saya tidak merokok, saya memesan yang non-smoking room," kata Jessica menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kemayoran.

Usai memilih meja, yaitu meja 54, dia lalu keluar dari restoran tersebut dan berkeliling mal.

"Saya kepikiran enggak sempat beli oleh-oleh untuk teman-teman saya di Australia, ya sudah saya beli di sini sekalian," ujar Jessica.

Pilihan oleh-oleh pun jatuh ke toko yang khusus menjual sabun. Dia memilih sabun cuci tangan untuk buah tangan untuk teman-temannya tersebut.

"Kenapa ke toko sabun?" tanya jaksa.

"Karena toko itu spesial menjual sabun yang wanginya aneh-aneh. Saya coba satu-satu," kata Jessica Wongso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini