Sukses

Lagi, Indonesia Jadi Tuan Rumah Toyota Classics Concert

Indonesia kembali berbangga hati karena mendapatkan kesempatan lagi untuk menjadi tuan rumah Toyota Classics Concert 2016.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali berbangga hati karena mendapatkan kesempatan lagi untuk menjadi tuan rumah Toyota Classics Concert 2016. Sebagai bagian dari ulang tahun Toyota Indonesia ke-45, Indonesia akan kembali dimeriahkan oleh konser yang sudah diadakan sejak 1990.

Mengusung konsep “Music that Moves Lives”, konser ini akan menyentuh kehidupan orang-orang yang menyaksikan konser maupun yang tidak. Konser ini sekaligus menjadi perhelatan ulang tahun Toyota Indonesia Ke-45.

“Tahun ini, sebagai momentum perayaan 45 tahun Toyota Indonesia dan sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, kami berencana untuk mengadakan konser amal bertajuk Toyota Classics Concert 2016,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Memang selama ini Toyota tidak hanya memberikan menghadirkan berbagai produk dan teknologi sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan saja. Toyota juga selalu berusaha untuk berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan di Indonesia.

Tidak heran jika kali ini Toyota Classics Concert merupakan bagian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR), yang bertepatan dengan momentum penyelenggaraan program Toyota Eco Youth (TEY).

Adanya konser ini juga memperlihatkan jika Toyota Indonesia berkomitmen untuk selalu tumbuh dan berkembang bersama Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui tanggung jawab sosial perusahaan, yang berdasar pada 4 pilar yaitu pendidikan, lingkungan, keselamatan berkendara, dan pengembangan masyarakat.

Nantinya konser yang diadakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, pada tanggal 29 Oktober 2016 ini akan menampilkan Baltic Neopolis Orchestra dari Szczecin, Polandia. Grup orkestra ini tercatat memperoleh Polish Grammy untuk Album of the Year in 2015. Selain itu, konser ini juga menampilkan opera terkenal seperti Turandot, Carmen, La Traviata, dan Madame Butterfly.

Seakan belum cukup, konser ini nantinya juga akan didukung oleh pianis asal Singapura, Pamela Tan-Nicholson, serta violis Vasco Vassilev yang juga merupakan Art Director TCC 2016. Lalu juga akan lagu Indonesia Raya oleh local choir & orchestra serta penampilan artis ternama Indonesia, Isyana Sarasvati. 

Untuk hasil dari penjualan tiket konser Toyota Classics Concert 2016, nantinya akan didonasikan untuk mendukung program pendidikan dan peningkatan infrastruktur dan fasilitas di 9 sekolah pemenang lomba TEY.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.