Sukses

Truk Tabrak Mobil dan Motor, Dua Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Raya Subang-Bandung, Jabar. Diduga rem blong, sebuah truk pengangkut air mineral menabrak mobil dan melindas dua sepeda motor.

Liputan6.com, Subang: Sebuah truk pengangkut air mineral menabrak mobil Panther dan melindas tiga sepeda motor di ruas Jalan Raya Subang-Bandung tepatnya di Desa Cijambe, Subang, Jawa Barat, Kamis (28/1). Akibat kecelakaan ini, dua orang pengendara motor tewas di tempat kejadian dan lima lainnya luka-luka. 

Korban tewas adalah Dian Hardian (36) dan Sumiati (50), warga Kampung Gunung Tua, Kecamatan Cijambe, Subang. Kedua korban tewas sudah dibawa pihak keluarga. Sementara empat korban luka masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Subang dan RS PTPN Subang. Satu korban luka bernama Riska dirujuk ke RSHS Bandung.

Kecelakaan diduga terjadi akibat rem truk blong. Telebih kondisi jalan yang menikung dan menurun. Sopir truk kini masih menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Resor Subang.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini