Sukses

Rebut Lahan, 5 Pemuda di Depok Keroyok Pak Ogah

Belum puas, pengeroyokan berlanjut keesokan harinya. Bahkan, Rizki dan Aldi mengajak tiga temannya untuk membantu mengeroyok Akbar.

Liputan6.com, Depok - Akbar Zaenal, pria yang sehari-hari menjadi Pak Ogah di Depok, Jawa Barat, dikeroyok lima pemuda. Mereka adalah Irwansyah, M Ikbal Ardiyansyah, Alfiansyah, Rizki, dan Aldi.

Lima pemuda tersebut diduga ingin merebut tempat Akbar mencari nafkah di Jalan Arief Rachman Hakim, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat itu.

"Rizki dan Aldi masih dalam pengejaran petugas," kata Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Firdaus, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/9/2016).

Penganiayaan tersebut bermula saat Akbar bersama kawannya, sedang mengatur kendaraan yang memutar arah di Jalan Arief Rachman Hakim.

Tiba-tiba, Akbar ditegor Rizki dan Aldi. Cekcok pun tak terhindarkan, hingga berakhir pengeroyokan terhadap pemuda 25 tahun itu.

"Korban bersama temannya sempat lari, namun pelaku tetap saja mengejar dan menendang korban sampai terjatuh korban," jelas Firdaus.

Belum puas, pengeroyokan berlanjut keesokan harinya. Bahkan, Rizki dan Aldi mengajak tiga temannya untuk membantu mengeroyok Akbar.

"Pada saat korban mengatur kendaraan yang memutar arah di putaran Bumi Putra Jalan Arief Rachman Hakim, pelaku kembali mendatangi korban dengan jumlah yang lebih banyak. Para pelaku memukul dan menginjak-injak korban," beber Firdaus.

Akibat pengeroyokan lima pemuda tersebut, Akbar mengalami luka memar hampir di sekujur tubuhnya.

"Korban luka di hidung, pelipis sebelah kiri, pundak sebelah kanan, luka sobek di bibir atas bagian dalam dan bengkak di kepala," pungkas Firdaus.

Tiga di antara lima pemuda yang mengeroyok Akbar, telah ditangkap dan digelandang ke Malporesta Depok. Dua di antaranya yakni Rizki dan Aldi, masih buron. Mereka dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.