Sukses

Mustika Ratu Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir Garut

Bantuan Mustika Ratu disalurkan langsung oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw kepada masayarakat di Posko Penampungan.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali dilanda duka, banjir bandang melanda wilayah Kabupaten Garut dan Sumedang. Banjir menghantam ratusan rumah warga akibat meluapnya aliran sungai Cimanuk. Akibat bencana ini, puluhan orang menjadi korban meninggal dunia, dan belasan lainnya masih dalam pencarian.

PT Mustika Ratu Tbk, perusahaan jamu dan kosmetik terbesar di Indonesia dan menjadi kebanggaan nasional memberikan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor yang melanda Garut dan Sumedang, Jawa Barat.

Bantuan Mustika Ratu disalurkan langsung oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw kepada masayarakat di penampungan sementara pada hari senin, 26 September 2016 di Posko penampungan Korem Tarumanegara Garut.

Mustika Ratu memberikan bantuan berupa produk kesehatan untuk dipergunakan sebagai kebutuhan sehari hari berupa Sabun, Shampoo dan Minyak Telon Mustika Ratu serta makanan, Air Mineral, makanan untuk anak anak, pakaian anak anak,pakaian pria dan wanita serta mainan untuk anak anak.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk, Putri K Wardani mewakili seluruh manajemen dan karyawan Mustika Ratu menyampaikan belasungkawa yang medalam atas peristiwa ini.

"Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara di Garut. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita yang tengah ditimpa bencana," ujar Putri.

Mustika Ratu sangat peduli terhadap masalah sosial bangsa, hal ini sudah menjadi bagian tanggung jawab sosial perusahaan dimana kita ingin berbagi dengan mereka yang membutuhkan, dan kegiatan ini pun sudah masuk dalam salah satu kegiatan corporate social responsibility Mustika Ratu. Untuk itu kami mengirimkan bantuan yang langsung dibutuhkan olah masyarakat.

Bantuan dari Mustika Ratu dibawa langsung oeh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw dari Jakarta bersama rombongan dari mustika ratu yang diserahkan kepada korban di posko penampungan.

“Saya sangat sedih dan turut prihatin atas bencana ini. Semoga dengan bantuan dari Mustika Ratu ini dapat membantu dan meringankan beban mereka. Saya membawa minyak telon Mustika Ratu yang dapat memberikan kesehatan dan perlindungan untuk bayi dan anak anak dari wabah penyakit serta sabun dan shampoo mustika Ratu dapat menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Selain itu kebutuhan lainnya yang diperlukan seperti pakaian, makanan serta mainan untuk anak anak, ujar Kezia.

Semoga musibah ini tidak terulang kembali, kita juga harus terus waspada terhadap lingkungan disekitar kita khususnya masyarakat yang tinggal di tepian sungai untuk menjaga kebersihan dan menjaga hutan atau pohon-pohon untuk sebagai penyangga agar tidak terjadi banjir dan longsor.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini