Sukses

Terpeleset, Penumpang Ojek Online Tewas di Plumpang

Sementara pengendara ojek online jatuh dan mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta - Penumpang ojek online tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Plumpang, Semper, Jakarta Utara. Kecelakaan bermula ketika pengendara ojek online, Rohmad yang membawa Devinia sebagai penumpang melaju dari arah timur ke barat atau dari Plumpang mengarah ke Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Saat di dekat toko aksesori Semper Jaya, motor Yamaha Mio dengan nomor polisi H 2706 QN yang dikendarai Rohmad tergelincir dan jatuh ke kanan jalan. Belum sempat berdiri, penumpang ojek online langsung terlindas roda kiri truk trailer bernomor polisi B 9845 NS yang melaju searah.

"Terpeleset dan terjatuh ke kanan, sehingga penumpang, Devinia terlindas ban tengah kiri trailer yang sedang melaju searah disamping kanan motor," ucap Kanit Laka Lantas Satlantas Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto, Senin, 26 September 2016.

Korban pun tewas seketika di lokasi. Sementara pengendara ojek online, Rohmad jatuh ke arah kiri dan mengalami luka-luka. Motor ojek online pun mengalami kerusakan cukup parah.

"Akibat dari kecelakaan itu Devinia mengalami luka dan meninggal dunia di TKP," Sigit menambahkan.

Polisi pun meminta keterangan sopir trailer Saprudin dan pengendara ojek online Rohmad seputar peristiwa kecelakaan tersebut.

Adapun penumpang ojek online yang tewas dibawa ke RSCM, guna kepentingan penyelidikan. "Sudah kirim jenazah ke RSCM dan mintakan visum. Kita mintakan keterangan sopir dan pengendara motor," Sigit memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini