Sukses

VIDEO: Siswi SD Meninggal Terseret Mobil Jemputan Sekolah

Saat Zahirra turun, diduga tali tas yang dikenakan korban tersangkut di pintu mobil.

Liputan6.com, Cimahi - Nasib nahas menimpa siswi Sekolah Dasar (SD) di Cimahi, Jawa Barat, Zahira Velisa. Dia meninggal setelah tali tasnya tersangkut di mobil jemputan sekolah. Sang sopir berinisial BM kembali diperiksa di Mapolres Cimahi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (26/9/2016), sang sopir mulai menceritakan kronologi terjadinya insiden itu, mulai dari awal penjemputan di sekolah hingga akhirnya terjadi peristiwa yang menewaskan Zahirra Velisa, tepat di depan rumah orangtuanya di Komplek Nusa Hijau, Kota Cimahi.

BM, sang sopir diduga lalai karena saat korban turun dari mobil jemputan, dia hanya diam di depan kemudi dan tidak mengantar korban turun dari mobil.

Saat Zahirra turun, diduga tali tas yang dikenakan korban tersangkut di pintu mobil. Sementara sang sopir yang tidak mengetahuinya kemudian mengendarai mobil hingga korban terseret.

Sepekan paskakejadian, suasana duka masih terlihat di kediaman pasangan Feri Rahmat dan Eli, orangtua korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.