Sukses

Tiga Korban Tewas JPO Ambruk di Pasar Minggu Dimakamkan

Korban bernama Aisyah dan Sri merupakan satu keluarga. Korban Sri merupakan nenek dari korban Aisyah.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga korban meninggal ambruknya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) akhirnya dimakamkan. Informasi pemakaman korban itu diperoleh dari Camat Pasar Minggu, Eko Kardiyanto.

Eko mengungkapkan, saat ini jenazah korban tewas sudah dibawa pihak keluarga masing-masing. Dan ketiganya, rencananya segera dimakamkan di kediamannya masing-masing.

"Atas nama Lilis Pancawati dimakamkan di TPU Cilodong Depok. Dua korban lain, Sri Hartati dan Aisyah Zahra Ramadhan dimakamkan di Srengseng Sawah," kata Eko Kardiyanto saat dihubungi, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2016).

Dia melanjutkan, korban bernama Aisyah dan Sri merupakan satu keluarga. Korban Sri merupakan nenek dari korban Aisyah. Saat kejadian, Sri langsung dilarikan ke RSUD Pasar Minggu dan Aisyah dilarikan ke RSUD Siaga Raya.

Sementara itu untuk korban luka-luka ada yang sudah dipulangkan. Namun tidak sedikit yang masih mendapatkan perawatan.

"Untuk korban luka ada 8 orang. Tapi satu rawat jalan dan tujuh orang masih rawat inap di RSUD Tarakan, RSUD Pasar Minggu dan Fatmawati," bebernya.

JPO di Jalan Raya Pasar Minggu ambruk sekitar pukul 15.20 WIB. Tiga orang meninggal dunia dan enam lainnya terluka karena peristiwa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini