Sukses

VIDEO: Diduga Cekcok dengan Istri, Bapak Racuni 2 Anaknya

Mujiharjo meracun kedua anaknya di rumah kontrakan mereka di Mergangsan, Yogyakarta, dengan mencampur makanan mereka dengan racun babi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Seorang pria di Yogyakarta nekat meracun dua anaknya. Pria tersebut juga berusaha bunuh diri dengan racun yang sama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (25/9/2016), akibat aksi tersebut, Mujiharjo (57) kini kritis di Rumah Sakit Umum dr Sarjito Yogyakarta. Dua putrinya, ER (10) dan DN (4), juga dalam kondisi kritis di rumah sakit yang sama.

Mujiharjo meracun kedua anaknya di rumah kontrakan mereka di Mergangsan, Yogyakarta, dengan mencampur makanan mereka dengan racun babi.

Setelah kedua anaknya lemas, ia lalu memakan makanan beracun itu. Belakangan kondisi ketiganya diketahui pemilik kontrakan yang mendengar tangisan ER dan DN.

Belum jelas penyebab Muji nekat meracuni anak dan mencoba bunuh diri. Muncul dugaan, konflik dengan istrinya yang tengah bekerja di luar negeri sebagai pemicunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.