Sukses

Top 3: Kembalinya Mr Turn Back Crime ke Jakarta

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu dinilai masih junior untuk menduduki jabatan yang didudukinya.

Liputan6.com, Jakarta Mabes Polri melalui Kepala Divisi Humas Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar membantah pemutasian Wakapolda Lampung terkait dengan isu miring yang mendera [Kombes Krishna Murti. Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu dinilai masih junior untuk menduduki jabatan yang sekarang didudukinya.

Penilaian ini merupakan respons dari rencana Polda Lampung yang dalam waktu dekat menyandang polda tipe A atau dijabat jenderal bintang dua atau inspektur jenderal. Saat ini Polda Lampung dipimpin jenderal‎ bintang satu atau brigadir jenderal polisi.

Selain itu, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang ambruk tersebut menutup akses jalan underpass Pasar Minggu menuju Pancoran, Jakarta Selatan.  Menurut saksi mata Sulaiman, JPO ambruk saat hujan deras melanda wilayah sekitar. "Ada tujuh orang terjepit. Tiga perempuan ibu-ibu dan empat anak kecil," katanya kepada Liputan6.com, Sabtu, 24 September 2016.

Berita lainnya, Hujan deras dan angin kencang yang melanda Jakarta, Sabtu sore, membuat atap Plaza Kalibata, Jakarta Selatan, ambruk. Jebolnya atap Plaza Kalibata ini menjadi salah satu berita terpopuler yang paling banyak mendapat sorotan dari para pembaca Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler sepanjang Sabtu, 24 September 2016 hingga minggu pagi ini yang dirangkum dalam Top 3 News :


1. Masih Junior, Alasan Kombes Krishna Dimutasi dari Polda Lampung

Kombes Krishna Murti saat menghadiri konferensi pers serial terbaru bertajuk 'Crime + Investigation: Indonesia', Jakarta, Kamis (21/7). (Liputan6.com/Gempur M Surya)Mabes Polri melalui Kepala Divisi Humas Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar membantah pemutasian Wakapolda Lampung terkait dengan isu miring yang mendera [Kombes Krishna Murti]. Mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu dinilai masih junior untuk menduduki jabatan yang sekarang didudukinya.

Penilaian ini merupakan respons dari rencana Polda Lampung yang dalam waktu dekat menyandang polda tipe A atau dijabat jenderal bintang dua atau inspektur jenderal. Saat ini Polda Lampung dipimpin jenderal‎ bintang satu atau brigadir jenderal polisi.
Selanjutnya..


2. JPO Pasar Minggu Ambruk, 7 Warga Terjepit

Sebuah jembatan penyeberangan orang (JPO) tepat di atas underpass Pasar Minggu, Jakarta Selatan roboh, Sabtu (24/9). Jembatan tersebut menimpa mobil Suzuki MPV yang tengah melintas (Istimewa)

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Raya Pasar Minggu ambruk. JPO yang ambruk tersebut menutup akses jalan underpass Pasar Minggu menuju Pancoran, Jakarta Selatan.

Menurut saksi mata Sulaiman, JPO ambruk saat hujan deras melanda wilayah sekitar. "Ada tujuh orang terjepit. Tiga perempuan ibu-ibu dan empat anak kecil," katanya kepada Liputan6.com, Sabtu (24/9/2016).

Ia menambahkan, JPO juga menimpa mobil Suzuki APV yang tengah parkir. Selain itu, satu unit motor juga ikut tertimpa runtuhan JPO.
Selanjutnya..


3. Atap Plaza Kalibata Jatuh Diterjang Angin Kencang

Plaza Kalibata (Istimewa)Hujan deras dan angin kencang yang melanda Jakarta, Sabtu sore, membuat atap Plaza Kalibata, Jakarta Selatan, ambruk. "Bagian atap mall Kalibata, tertiup angin dan jatuh ke lt dasar, kondisi aman, hujan lebat," tulis akun Twitter TMC Polda Metro, Sabtu (24/9/2016) pukul 16.27 WIB.
 
Ambruknya atap Plaza Kalibata mengundang komentar netizen di dunia maya.  

"Plaza kalibata berduka. Mall ditutup. Kerjapun harus di stop. (at Plaza Kalibata (Kalibata Mall))," cuit pemilik akun Twitter Des wuL^wuL ‏@Wulz_ChabzChabz, Minggu.

Selanjutnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini