Sukses

4 Orang Tewas Akibat JPO Pasar Minggu Runtuh

Korban meninggal dunia sebelumnya menjalani perawatan di RS Siaga dan RSUD PAsar Minggu

Liputan6.com, Jakarta - Insiden ambruknya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu, sampai saat ini diketahui menelan 4 orang korban tewas. Dua diantaranya, meninggal dunia di RS Siaga Raya Kalibata

"Yang dirawat dan meninggal dunia di sini dua orang. Namanya, Aisyah dan Lilis," sebut seorang staf UGD RS Siaga Raya kepada Liputan6.com.

Selain 2 orang tersebut, 2 korban lain diketahui meninggal dunia di rumah sakit berbeda.

Bocah 4 tahun bernama Abdiyu wafat di Rumah Sakit Fatmawati. Sementara seorang lain, meninggal di RSUD Pasar Minggu. "Atas nama Sri Hartati meninggal dunia pukul 19.15 WIB," kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Pasar Minggu, dr Lusi.

Sebelumnya, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Holden Sirait menyatakan jumlah keseluruhan korban insiden ini cukup banyak. "Seluruhnya itu ada 10 orang," ucap Holden.

JPO Pasar Minggu ambruk sekitar sore tadi. Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti kejadian ini. Namun, diduga kuat insiden tersebut dipicu angin kencang dan hujan deras yang mengguyur dari sore hingga malam tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini