Sukses

Bangkai JPO Diangkat, Kendaraan Bisa Lalui Underpass Pasar Minggu

Sebelumnya, selama beberapa jam kemacetan sempat terjadi saat upaya pengangkatan puing Jembatan Penyeberangan Orang di Pasar Minggu, ambruk.

Liputan6.com, Jakarta - Pengerjaan pengangkatan bangkai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, akhirnya rampung seluruhnya. Jalan underpass yang sempat ditutup pun telah dibuka.

Pantauan Liputan6.com, pembukaan jalan underpass Pasar Minggu dilakukan Sabtu (24/9/2016) malam sekitar pukul 21.50 WIB. Kendaraan yang tadinya dilarang menggunakan jalan juga langsung memakai jalur tersebut.

Pembukaan ini juga dilakukan dua arah. Yaitu dari arah Pancoran serta Depok. Sebelumnya, selama beberapa jam kemacetan sempat terjadi saat upaya pengangkatan puing dilakukan.

Pengendara yang datang dari arah Pancoran harus melewati jalur atas underpass atau berputar di putaran Mal Robinson.

Menurut Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Holden Sirait, kemacetan terjadi akibat banyak masyarakat yang melihat upaya pengangkatan puing. "Ini macet karena banyak yang nontonin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.