Sukses

Anak Ini Ditemukan Menangis dan Kebingungan di Jalanan Bekasi

Yudo lalu membawa Samuel ke kediamannya untuk dirawat sementara.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas Polsek ‎Medansatria, Kota Bekasi, yang tengah berpatroli dikejutkan dengan suara tangisan, Sabtu subuh tadi. Usut punya usut, tangisan tersebut berasal dari seorang anak laki-laki.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Sabtu (24/9/2016). Seorang bocah laki-laki menangis tersedu di tepian Jalan Kalibaru, Medansatria.

Petugas yang menemukan lalu menghampirinya. ‎"Kemudian anak kecil ini ditanya, namun tidak bisa menunjukkan di mana rumah maupun orangtuanya," kata Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Umar Surya Fana dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/9/2016).

Akhirnya petugas membawa bocah tersebut ke kantor Polsek Medansatria. Kepada Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Medansatria, AIPTU Yudo, bocah tersebut mengaku bernama Samuel, usia 8 tahun.

"Saat ini Samuel kecil masih kebingungan, diajak bicara pun masih sangat susah dan masih bingung dan sedih," kata Umar.

‎Yudo lalu membawa Samuel ke kediamannya untuk dirawat sementara. Selanjutnya akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Bekasi.

"Bagi orangtua yang kehilangan anaknya, silakan menghubungi Polsek Medansatria," kata Umar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini