Sukses

Kronologi Mobil Tercebur di Sungai Belakang KPK

Mobil yang tercebur itu dikendarai oleh Sri Hartini (42), warga Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil berpelat nomor B 1783 TYP tercebur di sungai belakang Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mobil itu dikendarai oleh Sri Hartini (42), warga Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Menurut saksi mata, Sri dengan mobilnya melintas di jalan yang terletak di kawasan Bakrie Epicentrum, Kelurahan Karet, Setiabudi, Jaksel, pukul 18.00 WIB.

Sebuah mobil berpelat nomor B 1783 TYP tercebur di sungai di belakang Gedung KPK. (Istimewa)

"Saksi mengatakan ketika mengambil lajur sebelah kiri tiba-tiba mobil tersebut oleng lalu terperosok masuk ke Kali Cideng kawasan Bakrie Epicentrum," ujar Kepala Kepolisian Sektor Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Murwoto, kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Saksi, Mamat (53) dan Pendi (40), segera menolongnya. Oleh karena itu, Sri dalam kondisi baik-baik saja saat ini. Dia hanya mengalami luka ringan.

"Dia bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Walau, mungkin shock, jadi linglung. Ditanya apa, jawabnya apa," kata Murwoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.