Sukses

Polisi: Mobil Tercebur di Sungai Belakang KPK, Pengemudi Linglung

Saksi melihat, mobil tersebut berjalan pelan di jalan belakang Gedung KPK. Namun, semakin lama, arah kemudi semakin ke kiri.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil tercebur di sungai belakang Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut.

"Mobil yang tercebur Agya. Sopirnya ibu-ibu. Tapi baik-baik saja," ujar Kepala Kepolisian Sektor Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Murwoto, kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Menurut dia, tingkah sang pengendara yang berusia 42 agak aneh. Sebab, perempuan itu tidak memberikan jawaban yang berkaitan saat ditanya soal peristiwa tersebut.

"Ibu-ibunya linglung. Ditanya, jawabnya enggak nyambung. Mungkin shock. Kita sedang coba terus tanya dan hubungi keluarga yang bersangkutan," kata Murwoto.

Dia menuturkan, saksi melihat, mobil tersebut berjalan pelan di kawasan Bakrie Epicentrum, Kelurahan Karet Setiabudi Jaksel, tepatnya di belakang Gedung KPK. Namun, semakin lama, arah kemudi semakin ke kiri.

"Lama-kelamaan mobilnya mengarah ke sungai dan nyemplung. Untungnya ada warga yang lihat dan langsung ditolong. Sekarang masih dicoba diajak ngobrol," ucap Murwoto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini