Sukses

Usai Hujan Deras, Mobil Tercebur di Sungai Belakang KPK

Ini merupakan musibah keempat yang menghiasi Jakarta pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil tercebur di sungai belakang Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mobil itu tercebur usai hujan deras mengguyur Ibu Kota.

"Iya benar. Itu terceburnya pas enggak hujan deras. Sudah rintik-rintik kok," ujar Kepala Kepolisian Sektor Setiabudi, Ajun Komisaris Besar Murwoto, kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Hal tersebut juga diungkapkan oleh pembaca Liputan6.com. "Sungainya di belakang kantor KPK," kata Thomas.

Ini merupakan musibah keempat yang menghiasi Jakarta pada hari ini.

Sebelumnya, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan ambruk. Akibatnya, jalan tersebut gelap gulita karena ada sebagian kabel listrik yang ikut terputus.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, ada dua orang yang meninggal akibat kejadian itu. Salah satunya merupakan anak-anak. Tiga korban lainnya luka-luka.

Sementara, insiden mengejutkan juga terjadi di Plaza Kalibata, Jakarta Selatan, sore tadi. Atap pusat perbelanjaan tersebut jatuh karena angin kencang dan hujan deras.

Hujan deras dan angin kencang juga menyebabkan terjadinya banjir di sejumlah titik. Di antaranya Kemang, Jakarta Selatan, dan Cililitan, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.