Sukses

Hujan Deras Guyur Ibu Kota, Kemang Kembali Dilanda Banjir

Banjir di Taman Kemang Raya Jakarta Selatan dilaporkan setinggi 40 cm.

Liputan6.com, Jakarta Hujan deras yang mengguyur hampir semua wilayah Ibu Kota Sabtu sore ini, memicu terjadinya banjir di sejumlah titik.

Salah satunya wilayah Kemang, Jakarta Selatan, kembali dilanda banjir. Air di kawasan elite Jakarta Selatan itu sudah mencapai 40 centimeter.

"17.25 #Banjir di taman kemang raya Jaksel 40Cm, silahkan cari jalur alternatif," twit TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (24/9/2016), pukul 17.25 WIB.

Melalui akun twittter-nya, @TMCPoldaMetro, TMC Polda Metro Jaya meminta pengendara baik roda dua maupun empat agar mencari jalan alternatif.

Banjir juga dilaporkan terjadi di Cililitan, Jakarta Timur. "Banjir 40 cm di wilayah RW. 01 Cililitan Besar Jakarta Timur," tulis akun @Shaadl pada pukul 16.07 WIB.

Tidak hanya itu, di Bekasi juga dilaporkan terjadi banjir. "Banjir 40 cm di dpn Univ Trisakti, Jl. Raya Narogong, Bekasi," twit akun @mukti_pudji_m, pukul 16.00 WIB.

Titik lainnya yang dilanda banjir yakni Jalan Taman Mini atau Tamini Jakarta Timur. Disebutkan banjir setinggi 30 cm merendam jalanan, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini