Sukses

JPO Ambruk di Pasar Minggu, 3 Orang Meninggal

JPO ambruk akibat diterjang angin kencang saat hujan deras melanda Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ambruk Sabtu sore ini.

Menurut keterangan petugas Palang Merah Indonesia (PMI) di lokasi, tiga orang dikabarkan meninggal dan sembilan orang lainnya luka akibat terjepit akibat peristiwa ini.

"Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Siaga Raya Pasar Minggu," ujar petugas PMI di lokasi, Pasar Minggu, (24/9/2016).

Info adanya korban meninggal juga disampaikan PUSDALOPS‬ BPBD DKI Jakarta. "Tiga unit mobil tertimpa, tiga orang meninggal di RS Siaga Pasar Minggu," demikian keterangan yang diterima dari PUSDALOPS‬ BPBD DKI Jakarta.

Disebutkan juga JPO roboh akibat diterjang angin kencang saat hujan deras melanda Ibu Kota. 

Pantauan Liputan6.com, sejumlah petugas dari dinas pemadam kebakaran (Damkar) tampak mulai mengevakuasi reruntuhan jembatan dengan menggunakan peralatan seadanya. Mereka juga menyiagakan empat mobil Damkar untuk berjaga-jaga.

Akibat kejadian ini, lalu lintas di kawasan ini macet parah. Dari utara kemacetan mulai terasa di Pancoran, sementara dari jalur selatan kemacetan mulai terlihat di Lenteng Agung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini