Sukses

JPO Pasar Minggu Ambruk, Lalu Lintas Menuju Pancoran Terputus

Pihak kepolisian dibantu warga tengah mengevakuasi korban yang masih terjepit JPO yang ambruk.

Liputan6.com, Jakarta - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Raya Pasar Minggu ambruk saat hujan deras melanda wilayah itu. Kejadian ini memakan korban. Diketahui tujuh warga tertimpa JPU yang ambruk tersebut. Namun, belum diketahui pasti kondisi korban.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Minggu, Jakarta Selatan sudah berada di lokasi kejadian. JPO ambruk tersebut persis berada di atas under pas Jalan Raya Pasar Minggu menuju Pancoran, Jakarta Selatan.  

Tidak hanya polisi, satu unit mobil ambulans dan mobil pemadam kebakaran pun sudah berada di lokasi. Pihak kepolisian dibantu warga tengah mengevakuasi korban yang masih terjepit.

Warga sekitar masih memenuhi tempat kejadian. Kondisi lalu lintas pun terputus, terutama jalan yang menuju Pancoran dari arah Pasar Minggu. (Achmad Yani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.