Sukses

HUT Polantas, Istri Jenderal Bagikan Mawar ke Pengendara

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan bunga mawar kepada pengendara yang melintas di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Kegiatan ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Polisi Lalu Lintas ke 61.

"Apa yang bisa kami berikan, kontribusikan untuk memeriahkan HUT ini tentunya turun ke jalan, menyapa masyarakat pengguna roda dua dan empat. Selain kita berikan bunga, kami menekankan agar tertib berlalu lintas. Kami ingatkan hari ini HUT Lantas ke-61 dan mengingatkan hati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu," kata istri Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto, Winny Charita di pertigaan Hotel Mulya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2016).

Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Irjen Agung Budi Maryoto, menjelaskan pembagian bunga itu sesuai tema acara, yakni 'September Ramah'. Maknanya adalah bagaimana Korlantas bisa melayani masyarakat dengan hati dan lebih ramah lagi.

"Sebelum ada syukuran di lapangan parkir JCC (hari ini) kita memberikan bunga mawar merah dan putih sebagai simbol bahwa kita sayang kepada seluruh pemakai jalan di jalan raya. Kasih sayang diharapkan kepada masyarakat mulai menjaga diri sendiri dalam berkendara sehingga selamat sampai tujuan," ucap Agung.

Selain itu, Agung meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan raya jika pelayanan kepolisian, khususnya dalam bidang lalu lintas masih belum memuaskan.

"Kesempatan kali ini juga saya meminta maaf kepada masyarakat, kalau pelayanan masih dirasa kurang dan belum maksimal. Itu semua menjadi tanggung jawab saya," tandas Agung.

Video Populer

Foto Populer