Sukses

Instruksi Setnov pada Kadernya Agar Menang Pemilu 2019 di Kaltara

Menurut Novanto, Kalimantan Utara merupakan daerah yang sangat penting di Indonesia sebagai daerah yang berbatasan dengan negara tetangga.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto meminta kadernya yang berada di Kalimantan Utara (Kaltara) untuk mendekati masyarakat setempat demi memenangkan Pemilu 2019.

"Kami minta agar kader Golkar di Kaltara turun ke bawah bersama rakyat. Tidak harus di hotel-hotel pertemuannya, tapi juga berbaur bersama rakyat,'" ujar Novanto dalam keterangan tertulisnya, Rabu 21 September 2016.

Menurut Novanto, Kalimantan Utara merupakan daerah yang sangat penting di Indonesia sebagai daerah yang berbatasan dengan negara tetangga.

Sebagai daerah terdepan yang berbatasan langsung dengan negara lain, Provinsi Kaltara merupakan wajah terdepan dari bangsa Indonesia.

"Provinsi Kaltara harus mendapatkan perhatian serius di berbagai bidang, terutama pembangunan infrastruktur dan aktivitas ekonomi, agar tidak terjadi kesenjangan ekonomi dengan negara tetangga" kata dia.

Partai Golkar, ujar Novanto, mendukung kebijakan pemerintah untuk meningkatkan pembangunan di daerah perbatasan dengan tujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

"Meningkatkan kapasitas pengelolaan potensi kawasan perbatasan, dan memantapkan ketertiban dan keamanan daerah yang berbatasan dengan negara lain," tandas Novanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini