Sukses

Begal Tewas Dikeroyok Massa di BSD

Liputan6.com, Jakarta Seorang begal di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas dikeroyok massa saat sedang menjalankan aksinya di Jalan Boulevard Raya Desa Situgadung, Pagedangan, Rabu (21/9/2016) dini hari.

Seorang saksi mata, Ropi yang juga petugas keamanan di BSD mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu 4 begal yang menggunakan dua sepeda motor memepet motor korbannya. Saat itu korban hendak pulang ke Cisauk, Tangerang, dengan menunggangi sepeda motor Satria FU. 

"Ketika sepeda motor korban sudah berhasil dirampas, korbannya berteriak sehingga salah satu pelaku tertangkap dan dihakimi massa," kata Ropi.

Sementara tiga begal lainnya berhasil kabur membawa motor korban. Seorang begal yang tertangkap warga terlihat dalam posisi tergeletak dipinggir jalan raya.

"Posisi terlentang, keadaan telanjang dengan mengalami luka di bagian kepala dan muka luka sobek," ujar Ropi.

"Saya sempat bicara sama korban yang motornya dibegal para pelaku, tapi belum sempat menanyakan identitas dan alamat, korban pergi tanpa pemberitahuan," imbuh dia.

Dalam peristiwa tersebut, polisi mengamankan sebilah bambu sepanjang 50 cm, helm warna hitam, 2 pasang sepatu, 1 jaket, dan satu lembar KTP atas nama Muhammad Nurfadli.

Video Populer

Foto Populer