Sukses

VIDEO: Ini Foto dan Identitas Penculik Gadis di Bandung

Selain membawa kabur gadis di bawah umur, pelaku juga diduga melakukan penipuan.

Liputan6.com, Bandung - Polres Cimahi terus bergerak melakukan pengejaran terhadap Emon, pria yang disebut-sebut sebagai otak pelaku penculikan terhadap TP, siswi SMP Negeri Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (21/9/2016), polisi pun menyebar foto dan identitas pelaku dan korban ke seluruh polres di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Polres Cimahi mendapatkan informasi pelaku yang sempat terekam kamera pengintai atau CCTV. Namun demi kepentingan penyelidikan, polisi masih merahasiakan waktu dan tempat di mana pelaku berada.

Selain membawa kabur gadis di bawah umur, pelaku juga diduga melakukan penipuan dengan menggadaikan setiap kendaran yang disewanya.

Hingga kini, polisi juga masih menyelidiki keterkaitan kasus penculikan, dengan hilangnya sejumlah gadis di Padalarang dan Kota Cimahi, yang hingga kini belum terungkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.