Sukses

VIDEO: Poros Tengah Belum Putuskan Nama Penantang Ahok

Yusril mengklaim sudah didukung Partai Demokrat. PPP, PKB, dan PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat di DPP PDI Perjuangan, Selasa malam 20 September 2016 memperjelas peta pertarungan politik di ibu kota negara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (21/9/2016), Ahok dan Djarot jadi pendaftar pertama, mengantongi 52 kursi dukungan DPRD.

Yusril Ihza Mahendra, Menteri Hukum dan Perundang-undangan era Presiden Megawati Soekarnoputri, hari ini Rabu 21 September 2016, belum melanjutkan safari politik. Padahal Yusril mengklaim sudah didukung Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN.

Poros tengah kini harus berhitung dengan baik, apakah mengusung Yusril Ihza Mahendra atau mantan Mendikbud Anies Baswedan sebagai penantang Ahok.

Atau bergabung dengan PKS dan Gerindra membentuk Koalisi Kekeluargaan, dengan mengusung kombinasi pasangan bersama Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.