Sukses

VIDEO: 2 Gadis Bandung Diduga Diculik

Siswa penyandang cacat tunanetra yang duduk di bangku kelas dua SMP di SLB Kota Cimahi, diduga diculik.

Liputan6.com, Bandung - Aparat Polres Cimahi kembali menerima laporan dua gadis di bawah umur yang diduga menjadi korban penculikan. Belum diketahui apakah korban juga merupakan korban penculikan Emon atau bukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (20/9/2016), Cicih, tengah gundah gulana, karena buah hatinya Ade Latifah, gadis berusia 14 tahun hilang entah ke mana.

Sang ibu merasa khawatir sejak hari Minggu lalu 18 September 2016, anaknya hingga kini belum kembali ke asrama. Korban penculikan sendiri merupakan siswa penyandang cacat tunanetra yang duduk di bangku kelas dua SMP di SLB Kota Cimahi.

Tak hanya Ade Latifah, ada pula Ratnasih, gadis di bawah umur berusia 13 tahun yang merupakan pelajar kelas 1 SMP Parahyangan Padalarang, Bandung Barat, yang hilang sejak 18 September 2016 lalu.

Siswi SMP berusia 14 tahun ini hilang bersama temannya, diduga diculik seorang pria bernama Emon.

Psikolog anak menilai maraknya kasus penculikan melalui media sosial membuat orangtua harus mengawasi penggunaan internet anak secara ketat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.