Sukses

Polda Metro Bentuk Tim Khusus Berantas Geng Motor

Keberadaan geng motor yang menggangu kenyamanan warga membuat gerah polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan geng motor yang mengganggu kenyamanan warga membuat gerah polisi. Kapolda Metro Jaya Komisaris Jenderal Moechgiyarto memerintahkan anggotanya membentuk tim khusus pemberantas geng motor.

"Kapolda memerintahkan jajaran untuk membentuk tim dalam mengungkap kasus ini. Jadi Polda mem-backup polres-polres dalam mengungkap geng motor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, di Jakarta, Senin 19 September 2016.

Rapat analisa dan evaluasi setiap minggu antara para Kapolres, kepala satuan kerja dengan Moechgiyarto, terus-menerus menerima laporan peningkatan kasus kekerasan yang dilakukan oleh geng motor.

"Perintahnya jelas, jadi jangan sampai masyarakat resah karena ada geng motor ini. Kami akan tingkatkan keamanan dengan cara tingkatkan patroli. Jangan sampai kecolongan," jelas Awi.

Awi mengingatkan masyarakat tak takut dengan geng motor. Ia berjanji, kepolisian akan terus berpatroli untuk memberantas geng motor serta memberikan rasa aman pada warga Jakarta.

"Jika mengetahui ada geng motor segera laporkan ke kami, akan segera kami tindak lanjuti," ucap Awi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.