Sukses

Pria 64 Tahun Meninggal di Halte Transjakarta Semanggi

Saat diperiksa pihak kepolisian, korban sudah tidak bernyawa.

Liputan6.com, Jakarta Badrudin (64), warga RT 02 RW 04 Kelurahan Jati Melati, Bekasi, Jawa Barat tiba-tiba tumbang dan akhirnya meninggal saat berada di halte Transjakarta Semanggi, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Korban dalam posisi tidur telentang di halte, tidak ditemukan adanya bekas luka atau tanda-tanda kekerasan," tulis Kasubag Humas Polres Jakarta Selatandalam keterangan tertulisnya, Senin 19 September 2016.

Menurut Purwanta, kejadian terjadi pada pukul 16.00 WIB. Saksi mata yang juga calon penumpang bus Transjakarta melihat korban tak bergerak setelah terjatuh dari bangku halte.

Saksi mata lantas melapor ke petugas PT TransJakata. Dia yang menyaksikan curiga dengan kondisi korban. Laporan kemudian diteruskan ke petugas kepolisian Polsek Setiabudi.

Saat diperiksa pihak kepolisian, korban sudah tidak bernyawa. Purwanta mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta melakukan olah kejadian perkara. Penyebab kematian korban juga masih diperiksa pihak rumah sakit.

"Untuk pemeriksaan lebih lanjut jenazah kita bawa ke RSCM Jakarta untuk divisum," ucap Purwanta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini