Sukses

Nadine Chandrawinata: Tak Ada Senjata Saat Syuting Film Aa Gatot

Dalam pemeriksaan, Nadine ditanyai soal kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti atau Aa Gatot dan sejauh mana perannya dalam film Azrax.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani tiga jam pemeriksaan, aktris Nadine Chandrawinata keluar dari ruang pemeriksaan Polda Metro Jaya dengan senyuman. Ia merasa lega karena proses pemeriksaan berlangsung cepat.

Dalam pemeriksaan tersebut, Nadine ditanyai soal kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti atau Aa Gatot dan sejauh mana perannya dalam film Azrax.

"Ada 21 pertanyaan untuk saya, saya jawab kalau saya tak tahu soal senjata itu. Saya hanya ketemu dua scene dengan Beliau (Gatot)," kata Nadine di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/9/2016).

Dalam pemeriksaan itu, polisi juga meminta keterangan soal keterlibatan Nadine dalam film yang diproduksi pada tahun 2011 tersebut. Menurut dia, saat beradu akting dengan Aa Gatot ia tak pernah melihat senjata api.

"Usai take, saya ke ruang tunggu, nggak pernah lihat ada senjata, sebab saat scene saya juga tak pakai senjata. Enggak ada adegan tembak-tembakan," jelas Nadine.

Nadine merupakan saksi ke-10 dalam kasus ini, dan ia saksi urutan terakhir yang diperiksa. Setelah pemberkasan pemeriksaan Nadine rampung, esok pagi penyidik Resmob akan berangkat ke Polda NTB untuk memeriksa Aa Gatot lebih lanjut.

"Besok kita ke Polda NTB mencocokkan keterangan dan pemeriksaan lanjutan," ujar Kepala Subdit Resmob Direskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto.

Dia menerangkan, saksi ke sembilan yang masih menjalani pemeriksaan adalah teman Gatot, yakni Wahyono. Saksi kunci ini masih menjalani pemeriksaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini