Sukses

VIDEO: Polisi Dalami Motif Penculikan 2 Remaja Putri di Cimahi

Laras telah ditemukan, sementara Tiara hingga kini masih dalam pencarian.

Liputan6.com, Bandung - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cimahi terus berkoordinasi, Senin pagi 19 September 2016, untuk memburu penculik dua remaja putri asal Kabupaten Bandung Barat, Laras Wati dan Tiara Putri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (19/9/2016), dua remaja putri berusia 14 tahun ini diculik 3 September lalu oleh seorang pria yang dikenal mereka dari jejaring sosial Facebook.

Laras telah ditemukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, seorang diri. Namun Tiara hingga kini masih dalam pencarian.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku, yakni pria berusia sekitar 30, berkulit sawo matang. Pelaku diminta segera menyerahkan diri.

Laras Wati dan Tiara Putri hilang tanpa kabar setelah dijanjikan akan disekolahkan di Jakarta, oleh pria tak dikenal. Namun hingga kini Tiara justru tak kembali. Sang ibu meminta penculik dihukum seberat-beratnya.

Kini polisi fokus mengorek keterangan dari Laras Wati, termasuk memulihkan psikologis Laras, pasca-penculikan. Juga menemukan Tiara Putri dan meringkus penculik secepatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.