Sukses

Ayu Azhari Mantap "Bertarung" di Sukabumi

Ayu Azhari terus memantapkan pencalonannya sebagai bakal calon (balon) Wakil Bupati Sukabumi melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sukabumi.

Liputan6.com, Sukabumi: Artis Khadijah Azhari atau biasa dikenal Ayu Azhari terus memantapkan pencalonannya sebagai bakal calon (balon) Wakil Bupati Sukabumi melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Sukabumi.

Pemantapan Ayu Azhari sebagai balon Wabup Sukabumi dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi pada Mei 2010 nanti melalui PDI Perjuangan dengan menghadiri acara konferensi cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (24/1).

Kedatangan Ayu Azhari ke Konfercab PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 14.00 WIB itu diterima Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Rudy Harsa Tanaya dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Asep Wahyu NB.

Ayu Azhari mengatakan, dirinya mengikuti Pilkada Kabupaten Sukabumi karena ingin mengabdikan diri kepada bangsa ini, khususnya Kabupaten Sukabumi. "Saya mendapatkan panggilan dari putra daerah untuk memimpin Kabupaten Sukabumi, khususnya untuk memajukan Kabupaten Sukabumi lebih maju lagi," kata istri vokalis White Lion, Mike Tramp, itu sebagaimana dikutip ANTARA.

Ayu mengaku, dirinya memilih PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi sebagai "perahu" politik karena orangtuanya merupakan kader/simpatisan PDI Perjuangan. Ia mengaku siap memegang amanah sebagai balon Wakil Bupati Sukabumi mewakili PDI Perjuangan. Namun hingga kini dirinya menunggu keputusan DPP PDI Perjuangan.

Rudy Harsa Tanaya, mengatakan, semua keputusan untuk mewakili PDIP dalam Pilkada Sukabumi berada di tangan DPP PDIP. "Verifikasi kepada balon Bupati dan balon wakil Bupati Sukabumi, baik dari DPC maupun dari DPD sudah diserahkan ke DPP PDI Perjuangan. Saat ini tinggal menunggu keputusan saja," katanya.

Menurut dia, setiap balon memiliki peluang yang sama dan pihaknya tidak mengistimewakan siapa pun untuk mewakili PDIP dalam pertarungan politik lima tahunan di Kabupaten Sukabumi ini.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini