Sukses

VIDEO: Keluarga Histeris Lihat 6 Jenazah Korban Kebakaran Kios

Pemilik kios yang menyelamatkan anak dan keponakannya turut menjadi korban tewas.

Liputan6.com, Tangerang - Tangis histeris tak mampu dibendung keluarga korban kebakaran, usai melihat kondisi jenazah di RSUD Tangerang, Senin pagi 19 September 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (19/9/2016), enam anggota keluarga mereka tewas mengenaskan dalam musibah kebakaran. Pemilik bengkel dan kakak iparnya, serta empat anak-anak mereka menjadi korban.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran. Petugas Polsek Pagedangan akan melakukan olah tempat kejadian perkara, Senin siang ini. Bangunan yang hangus itu kini dibatasi garis polisi. Sementara warga yang penasaran, berdatangan ke lokasi.

Kebakaran hebat yang menewaskan satu keluarga ini terjadi Senin dinihari 19 September 2016. Kebakaran diduga dipicu percikan api yang menyambar tumpukan bensin di dalam kios.

Pemilik kios yang akan menyelamatkan anak dan keponakannya saat terjebak dalam kios, turut menjadi korban tewas.

Tragedi ini membuat keluarga korban tak kuasa menahan kesedihan. Petugas dan sembilan mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan baru berhasil memadamkan api setelah tiga jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.