Sukses

Nadine Chandrawinata Diperiksa Polda Metro soal Pistol Aa Gatot

Dari keterangan Nadine diharapkan penyidik menemukan titik terang asal muasal pistol di rumah Aa Gatot.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nadine Chandrawinata memenuhi panggilan penyidik Subdirektorat Resmob Polda Metro Jaya. Rencananya penyidik akan menggali keterangan dari mantan Putri Indonesia 2005 itu tentang temuan pistol di rumah Aa Gatot.

Perempuan usia 32 tahun itu tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.55 WIB. Terhitung dari saksi sebelumnya, Nadine adalah saksi ke-10 yang diperiksa kepolisian.

Turun dari sedan Camry hitam, pemeran dalam Realita, Cinta, dan Rock'n Roll itu menebar senyum kepada wartawan yang menunggunya di pelataran perkantoran Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Namun, tidak ada satu kalimat pun yang keluar dari Nadine saat disinggung mengenai maksud pemeriksaannya tersebut.

Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, bintang film Azrax besutan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot itu akan ditanyai seputar temuan tiga pistol dan ratusan amunisi di kediaman guru spiritual Reza Artamevia tersebut.

"Ada 24 pertanyaan yang kami siapkan untuknya," ujar Budi di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/9/2016).

Rencananya, kata Budi, setelah pihaknya memeriksa Nadine, polisi akan langsung bertolak ke NTB untuk mendalami kepemilikan senjata api dan ribuan peluru tersebut.

Setelah, memeriksa Aa Gatot, polisi akan bekerja sama dengan pihak internasional untuk menyelidiki asal muasal senjata buatan luar negeri yang disimpan Gatot dalam rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini