Sukses

Lalu Lintas Ibu Kota Terpantau Padat Pagi Awal Pekan Ini

Situasi lalu lintas di Jakarta dan sekitarnya terpantau sudah mengalami kepadatan kendaraan pagi awal pekan ini, Senin (19/9/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas di Ibu Kota dan sekitarnya terpantau padat pagi awal pekan ini, Senin (19/9/2016). Kepadatan kendaraan terjadi di sejumlah jalan protokol maupun ruas tol.

Hal ini seperti terpantau di depan Perumahan Kopti Cipayung, Daan Mogot Cengkareng arah Pesing dan di Tol Tambun KM 19 arah Jakarta yang mengalami macet parah. Selain itu, lalu lintas dari arah Cawang arah Rawamangun, Pemuda, Pramuka dan Pulo Gadung juga terpantau padat.

Sementara bagi Anda yang hendak melalui Slipi arah Tomang diimbau untuk tetap berhati-hati. Sebab, sedang dilakukan perbaikan jalan di kawasan tersebut yang juga menimbulkan

"Imbas perbaikan jalan di traffic light Slipi mengarah Tomang (lajur sebelah kiri), arus lalu lintas di lokasi terpantau padat," tulis akun @TMCPoldaMetro pukul 06.40 WIB.

Namun demikian, sejumlah kawasan di Ibu Kota terpantau masih lancar pagi ini. Seperti terpantau di depan Gedung Mandiri arah Senayan.

Berikut kondisi lalu lintas selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Senin (19/9/2016).

07.02 Lalu lintas di depan Perum Kopti Cipayung Jaktim padat
07.01 Lalu lintas Jalan Daan Mogot Cengkareng arah Pesing padat merayap cenderung macet arah sebaliknya ramai lancar
07.00 Petugas pengaturan lalu lintas sekitar Daan mogot terpantau padat
06.54 Tol Tambun KM 19 arah Jakarta macet parah arah sebaliknya padat merayap
06.54 Dari Cawang keluar Rawamangun, Pemuda, Pramuka, Pulo Gadung lalu lintas padat
06.53 Hati-hati melintas Jalan S Parman Arah Tomang ada perbaikan jalan
06.46 Petugas pengaturan, situasi lalu lintas depan Gedung Mandiri arah Senayan terpantau ramai lancar
06.40 Imbas perbaikan jalan di traffic light Slipi mengarah Tomang (lajur sebelah kiri), arus lalu lintas di lokasi terpantau padat
06.34 Arus lalu lintas di fly over Kemanggisan depan Wisma Asia Kota Bambu Jakbar terpantau padat
06.30 Untuk pengguna jalan yang melintas kawasan Slipi agar tetap berhati-hati karena ada perbaikan jalan di samping GT Slipi
06.10 Imbas kecelakaan pemotor di Jalan Raya Bogor traffic light CIbubur mengarah Cijantung terpantau padat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini