Sukses

Setnov Harap AMPI Berkontribusi Besar Bagi Golkar

AMPI akan menggelar Munas pada 29-31 September mendatang di Palembang, ‎Sumatera Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) sebagai salah organisasi sayap partai selalu diisi oleh anak-anak muda. Karenanya, dia berharap, AMPI berkontribusi besar bagi Golkar.

AMPI akan menggelar Munas pada 29-31 September mendatang di Palembang, ‎Sumatera Selatan.

Politikus yang akrab disapa Setnov itu ingin AMPI sebagai organisasi sayap dapat mensosialisasikan ke daerah-daerah tentang dukungan penuh Golkar kepada pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi.

"AMPI harus konsolidasi dan sosialisasi kalau kita sudah dukung Presiden Jokowi. AMPI harus sosialisasikan itu terhadap generasi muda untuk memberikan kekuatan baru," kata Novanto di Jakarta, Minggu 18 September 2016.

Untuk itu, eks Ketua DPR itu berharap calon ketua AMPI kerja keras agar mampu melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang dukungan Golkar kepada pemerintahan Jokowi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini