Sukses

BMKG: Hujan Sedang hingga Lebat Guyur Jabodetabek Malam Nanti

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat akan mengguyur suluruh wilayah Jabodetabek pada malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi kondisi cuaca di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cenderung berawan pagi ini. Meski demikian, untuk wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat serta Bekasi diperkirakan akan turun hujan.

Kondisi cuaca diprediksi akan berubah pada siang nanti. Hujan dengan intensitas ringan hingga lebat diperkirakan akan mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek.

BMKG memprediksi guyuran hujan akan kembali terjadi pada malam nanti. Bahkan untuk wilayah Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi serta Bogor hujan yang turun diperkirakan berintensitas lebat.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Minggu (18/9/2016).

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Hujan Lebat
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Lebat
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Lebat
Bekasi Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Lebat
Bogor Berawan Hujan Lebat Hujan Lebat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.