Sukses

Now Live Streaming Konpers Operasi Tangkap Tangan KPK

Ketua DPD Irman Gusman dikabarkan menjadi salah satu orang yang diamankan dalam operasi tangkap tangan KPK. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Operasi tangkap tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat malam 16 September 2016, menggegerkan Indonesia. Sebab, Ketua DPD RI Irman Gusman dikabarkan menjadi salah satu orang yang diamankan.

Dalam akun Twitternya @IrmanGusman_IG, Ketua DPD pun angkat bicara. Irman Gusman membantah informasi yang menyebut bahwa ia ditangkap oleh KPK.

Irman Gusman menyebut, berita miring tentang penangkapannya merupakan kejahatan dan fitnah terhadap diri dan keluarganya.

"Sungguh ini perbuatan jahat dan fitnah kepada saya dan keluarga saya," cuit Irman, Sabtu (17/9/2016), sekitar pukul 15.20 WIB.

Apa sesungguhnya yang terjadi pada operasi tangkap tangan Jumat malam dan bagaimana status Ketua DPD Irman Gusman, saksikan dalam live streaming konferensi pers dari Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi yang dikabarkan akan dimulai pukul 16.00 WIB:

Untuk link livestreaming, silakan klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini