Sukses

Top 3: Krishna Murti Minta Wanita Diduga Dianiayanya Lapor Propam

Kombes Krishna Murti disebut-sebut menganiaya seorang teman wanitanya berinisial NW.

Liputan6.com, Jakarta - Kombes Krishna Murti disebut-sebut menganiaya seorang teman wanitanya berinisial NW. Namun Krishna membantah kabar yang santer tersiar tersebut.

Krishna Murti bahkan meminta NW untuk ke Mabes Polri mengonfirmasi kabar tidak sedap itu.

Berita Kombes Krishna menghubungi wanita yang diduga menjadi korban penganiayaan dirinya menjadi berita paling disorot, khususnya di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat 16 September kemarin. Selain itu berita Istri Mario Teguh juga turut menyita perhatian pembaca. 

1. Kombes Krishna Hubungi Wanita yang Diisukan Dianiayanya, Ada Apa?

Kunjungan Kombes Krishna Murti ke kantor redaksi SCTV, Jakarta, Senin, (14/9/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kombes Krishna Murti disebut-sebut menganiaya seorang teman wanitanya berinisial NW. Namun Krishna membantah kabar yang santer tersiar tersebut.

Krishna Murti bahkan meminta NW untuk ke Mabes Polri mengonfirmasi kabar tidak sedap itu. "Saya sudah hubungi dia, saya minta dia ke Propam untuk mengkonfirmasi kabar itu tidak benar," kata Krishna saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (16/9/2016).

Krisha mengaku mengenal NW. Mereka pernah duet bersama di pameran Turn Back Crime di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dalam pameran tersebut, NW bertugas sebagai vendor IT.

"Saya kenal dia saat terlibat dalam pameran," kata Krishna.

Selengkapnya...

2. Kapolri Panggil Kombes Krishna soal Dugaan Aniaya Teman Wanita

Kapolri  Jenderal (Pol) Tito Karnavian mengacungkan jempol saat memasuki mobil usai berkunjung di Gedung  KPK, (19/8). Dalam kunjungannya Tito  bertemu dan berbicara dengan pimpinan dan penyidik KPK. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Kapolri Jenderal Tito Karnavian angkat bicara mengenai isu dugaan penganiayaan yang dilakukan Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti terhadap teman wanitanya. Tito memastikan pihaknya akan memanggil mantan Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya itu.

"Iya pasti," kata Tito di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Sebelum memanggil Krishna, Tito mengatakan pihaknya terlebih dahulu akan mencari tahu kebenaran isu tersebut. Kemudian barulah melakukan penyelidikan secara terutup.

"Kita akan mulai mencari data dulu lah. Nanti akan dilakukan penyelidikan secara tertutup," ucap Tito.

Ketika disinggung apakah Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri sudah menerima laporan terkait dugaan penganiayaan itu, Tito mengaku belum mendapatkannya.

Selengkapnya...

3. Polisi Ajukan 9 Pertanyaan ke Istri Mario Teguh

Istri Mario Teguh laporkan 2 akun Instagram. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)

Jajaran Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro ‎Jaya memeriksa istri motivator kondang Mario Teguh, Linna Susanto Teguh. Pemeriksaan ini terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun Instagram @lambe_turah dan @hebohwow.

Selama hampir empat jam menjalani pemeriksaan, Linna dicecar sembilan pertanyaan.

"Pertanyaan ada sembilan. Terkait laporan yang namanya beliau dan keluarga dijelekkan di akun @lambe_turah," ucap Kanit IV Cyber Crime Komisaris Vian Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/9/2016).

Vian menuturkan, sejauh ini pihaknya masih mengumpulkan sejumlah bukti ‎untuk penyelidikan kasus ini. Penyidik juga akan memeriksa sejumlah saksi terkait konten yang dianggap melakukan pencemaran nama baik itu.

"Di cyber crime disebut penyelidikan online. Kita nanti profiling pelaku semua, setelah kita profiling kita mencoba untuk memeriksa beberapa orang untuk mengumpulkan alat bukti. Setelah itu kita lakukan tindakan upaya paksa," tandas Vian.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini