Sukses

Istri Mario Teguh Diperiksa Polisi soal Laporan 2 Akun Instagram

Awi menjelaskan, kasus tersebut saat ini ditangani Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Linna Susanto Teguh, istri motivator kondang Mario Teguh, memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya hari ini. Linna diperiksa terkait laporannya terhadap dua akun Instagram @lambe_turah dan @hebohwow, yang dianggap mencemarkan nama baiknya.

"Istrinya memang sudah kami panggil untuk kami periksa sebagai korban, juga sebagai pelapor," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiyono, usai salat Jumat, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/9/2016).

Awi menjelaskan, kasus tersebut saat ini ditangani Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Fokus pemeriksaan terkait pencemaran nama keluarga seperti yang dituduhkan.

"Juga terkait dengan pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Tentunya akan kami dalami," tutur dia.

Linna sebelumnya melaporkan dua akun Instagram
@lambe_turah dan @hebohwow pada Selasa, 13 September 2016. Didampingi pengacaranya, Vidi Syarief, Linna menyertakan sejumlah barang bukti berupa beberapa lembar print out unggahan kedua akun itu, yang dianggap mencemarkan nama baik keluarganya.

Keluarga Mario Teguh memang belakangan jadi sorotan publik, seiring kemunculan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak kandung motivator kondang itu. Mario diduga tak mengakui pria yang akrab disapa Kis itu sebagai darah dagingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.