Sukses

Kombes Krishna Hubungi Wanita yang Diisukan Dianiayanya, Ada Apa?

Kombes Krishna Murti disebut-sebut menganiaya seorang teman wanitanya berinisial NW.

Liputan6.com, Jakarta - Kombes Krishna Murti disebut-sebut menganiaya seorang teman wanitanya berinisial NW. Namun Krishna membantah kabar yang santer tersiar tersebut.

Krishna Murti bahkan meminta NW untuk ke Mabes Polri mengonfirmasi kabar tidak sedap itu. "Saya sudah hubungi dia, saya minta dia ke Propam untuk mengkonfirmasi kabar itu tidak benar," kata Krishna saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (16/9/2016).

Krisha mengaku mengenal NW. Mereka pernah duet bersama di pameran Turn Back Crime di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dalam pameran tersebut, NW bertugas sebagai vendor IT.

"Saya kenal dia saat terlibat dalam pameran," kata Krishna.

Soal viralnya foto Krishna dan NW, juga tidak dibantah mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tersebut.

"Foto seperti itu banyak. Bukan dia saja, ada ribuan orang laki-laki, perempuan, dan anak-anak yang minta selfie dan upload di medsos (media sosial)," tutur Krishna.

Kabar ini menguap dari tulisan yang menyebutkan mantan pejabat Polda Metro Jaya yang terkenal menganiaya seorang perempuan. Dalam tulisan itu disebutkan kejadian penganiayaan terjadi di lampung. Tidak disebutkan inisial perwira polisi tersebut.

Dalam tulisan lainnya, terpasang foto-foto seseorang dengan muka berbalut perban. Disebut-sebut dia adalah korban yang dianiaya perwira menengah Polri.

Krishna mengaku dirinya tidak tahu peristiwa yang diberitakan tersebut. "Saya juga tidak tahu mengapa dikaitkan dengan berita di luar tersebut," kata Krishna.

Dihubungi terpisah, Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Irjen M Iriawan mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kabar yang beredar tersebut.

"Betul, tengah diselidiki," kata dia saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (16/9/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.