Sukses

VIDEO: Bayi Berkepala Dua Lahir di Makassar

Pihak rumah sakit belum mengambil tindakan untuk penanganan bayi tersebut karena masih konsentrasi untuk memberi bantuan pernapasan.

Liputan6.com, Makassar - Seorang bayi di Makassar, Sulawesi Selatan lahir dalam kondisi tidak normal. Ia memiliki dua kepala. Saat ini sang bayi malang masih dalam perawatan intensif dokter.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (16/9/2016), lahir dengan operasi caesar di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo 2 hari lalu, bayi yang belum bernama ini dalam kondisi stabil. Panjang bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ini 42 sentimeter dengan berat 3,7 Kg.

Saat ini, pihak rumah sakit belum mengambil tindakan untuk penanganan bayi tersebut karena masih konsentrasi untuk memberi bantuan pernapasan. 

Adapun penanganannya nanti, pihak rumah sakit akan melakukan koordinasi dengan para dokter, termasuk membentuk tim khusus untuk melakukan tindakan medis.

Keluarga sang bayi termasuk ibu bayi saat ini belum dapat dimintai keterangannya lantaran kondisinya masih lemah usai melahirkan .

Diketahui, sang ibu terdaftar di rumah sakit ini sebagai pasien umum dan bayi mereka adalah anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.